Pemkab Deliserdang, PT Galatta Lesatrindo dan Muspika Delitua Semprotkan Disinfektan

PT Galatta Lesatrindo

topmetro.news – Untuk memutus mata rantai merebaknya covid 19 (virus corona). Muspika Kecamatan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di seluruh Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang dan PT Galatta Lesatrindo Pancur Batu, Rabu (1/4/2020) pagi.

Penyemprotan Disinfektan langsung dipimpin oleh Camata Delitua Wakil Karo-karo. Hadir juga dalam penyemprotan Disinfektan, Waka Polsek Delitua AKP H. Manullang SH MH, Kanit Intel AKP Manis Sembiring SH, Sekcam Delitua Sandy Sihombing STTP, Lurah, Kades, Bhabinkamtibmas, Babinsa, personel Polsek Delitua, Kepala Lingkungan dan Kadus, ormas AMPI dan Ikatan Pemuda Karya.

PT Galatta Lesatrindo Sediakan Mobil Damkar

Camat Delitua Wakil Karo-karo mengatakan, penyemprotan Disinfektan dilakukan dua armada mobil pemadam kebakaran dari PT Galatta Lesatrindo Pancur Batu.

“Dua mobil tersebut berisikan 13. 000 liter, dimana 1 mobil berisikan 8. 000 liter dan 5.000 liter,” jelas Wakil Karo-karo.

Dimana ini merupakan kerja sama antara Pemkab Deli Serdang dengan PT. Galatta Lesatrindo di Pancur Batu, melalui Muspika Delitua.

Baca Juga: Dua Perampok Spesialis Dalam Angkot Diringkus Tekab Delitua

“Harapan kita ini untuk mengantisipasi dan menjaga, kita pemrintah menjaga semaksimal mungkin agar warga jangan terjangkit covid 19,” harap Wakil Karo-karo.

Sementara warga Delitua sangat berterima kasih kepada Muspika Delitua, khususnya Camat Delitua Wakil Karo-karo, yang sangat perduli terhadap masyarakatnya dengan menyemprotkan Disinfektan.

“Kami warga Delitua mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika, Pihak Kepolisian dan semua yang terlibat dalam penyemprotan Disinfektan di seluruh Kecamatan Delitua,” ungkap Timan Ginting, mewakili masyarakat Delitua.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment